MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Senin, 11 September 2017

MENGENAL PRODUK KULIT MB-TECH DAN CARA MENGENALI KEASLIANNYA

 Mall Mega Kemayoran (MGK), Lantai 6, Blok E1 No.7 Jakarta PusatAndi Prayogo ~ Telepon : 0821-1028-9930, 0878-7232-3239, Pin BB : D46C76D1, Email : andiprayogo37@gmail.com

Mb-Tech merupakan produk kulit sintetis yang sangat terkenal dan paling laris manis di pasaran. Rasa-rasanya seperti tidak ada yang tidak mengenal nama mb-Tech. Sejak kemunculannya di tahun 2002, produk-produk dari mb-Tech telah banyak di gunakan oleh konsumen baik konsumen dalam negeri maupun konsumen mancanegara. Dan peminat kulit sintetis mb-Tech ini selalu meningkat tajam setiap tahunnya. Karena kualitas dan varian produknya benar-benar memanjakan dan memberi kepuasan kepada para penggunanya. Harganya pun cukup terjangkau, sangat sebanding dengan kualitasnya.
Mb-Tech sendiri menawarkan 6 varian produk yang masing-masing memiliki spesifikasi dan kelebihan tersendiri. Varian produknya antara lain :
1.    Mb-Tech Carera
Mb-Tech Carera merupakan varian pertama dari produk mb-Tech Premium. Memiliki tekstur kulit Nappa (grade tertinggi untuk  kulit asli) yang sangat halus sehingga akan memberikan kemewahan yang lebih untuk jok mobil Anda. Bahannya sangat tebal, nyaman, dan memiliki 2 tipe yaitu tipe mb-Tech Carera Prime dan mb-Tech Carera Metallic. Tekstur dan kualitas keduanya sama, hanya saja mb-Tech Carera Prime menawarkan pilihan warna-warna kalem dan elegant, sedang mb-Tech Carera Metallic menawarkan pilihan warna yang kental dengan nuansa metallix (seperti ber-glitter). Untuk melihat pilihan warna mb-Tech Carera klik di sini. Contoh hasil akhir menggunakan mb-Tech Carera Prime klik di sini. Contoh hasil akhir menggunakan mb-Tech Carera Metallic klik di sini.

2.    Mb-Tech Camaro
Mb-Tech Camaro adalah salah satu varian produk mb-Tech yang memiliki tekstur seperti kulit jeruk dan Big Dots (bintik besar). Menawarkan 20 pilihan warna yang elegant yang bisa Anda kombinasikan untuk tampilan mewah jok mobil Anda. Untuk melihat pilihan warna mb-Tech Camaro klik di sini. Contoh hasil akhir menggunakan mb-Tech Camaro klik di sini.

3.    Mb-Tech Camaro Fiesta
Mb-Tech Camaro Fiesta adalah varian produk kelanjutan dari mb-Tech Camaro. Dengan kualitas dan tekstur yang sama dengan mb-Tech Camaro, mb-Tech Camaro Fiesta hadir dengan varian warna yang lebih terang, segar, dan trendy. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan sporty untuk tampilan jok mobil Anda. Untuk melihat pilihan warna mb-Tech Camaro Fiesta klik di sini. Contoh hasil akhir menggunakan mb-Tech Camaro Fiesta klik di sini.

4.    Mb-Tech New Superior
Mb-Tech New Superior adalah varian produkmb-Tech yang memiliki kesamaan bahan dan kualitas dengan produk mb-Tech Camaro. Hanya saja jika mb-Tech Camaro hadir dengan tekstur kulit jeruk dan Big Dots, mb-Tech New Superior hadir dengan tekstur seperti kulit kayu dan Small Dots (bintik kecil). Mb-Tech Superior sangat cocok bagi Anda yang mendambakan tampilan yang mewah untuk jok mobil Anda. Tersedia 15 pilihan warna yang bisa Anda kombinasikan. Untuk melihat pilihan warna mb-Tech New Superior klik di sini. Contoh hasil akhir menggunakan mb-Tech New Superior klik di sini.

5.    Mb-Tech Picasso
Mb-Tech Picasso adalah varian produk mb-Tech yang tampil sangat artistic dan inovatif serta memiliki tekstur kulit fabric-like bermotif abstrak pertama di Indonesia. Mb-Tech Picasso memiliki kekuatan dan daya tahan yang tinggi  (high durability). Untuk pilihan warnanya hanya tersedia 2 pilihan warna saja yaitu Black Tone Colour dan Beige Tone Colour. Akan tetapi kedua warna tersebut akan menghasilkan tampilan yang mewah serta sangat cocok bila dikombinasikan dengan varian produk mb-Tech lainnya.

6.    Mb-Tech Rider Cruiser
Mb-Tech Raider Cruiser adalah varian produk mb-Tech yang biasa diaplikasikan untuk jok motor. Bertekstur Carbon Fiber yang elegan serta menawarkan pilihan warna yang sangat menawan.


Setelah mengenal varian produk mb-Tech, lalu apa yang menjadi keunggulan produk ini sehingga sangat laris manis di pasaran? Berikut sedikit ulasannya :

1.    Produk mb-Tech memang dirancang khusus untuk aplikasi pada otomotif sehingga bahan mb-Tech tahan terhadap perubahan suhu dan kondisi yang sering terjadi pada kendaraan.
2.    Produk mb-Tech berkualitas STANDAR INTERNASIONAL karena diproduksi menggunakan teknologi modern dan melalui kontrol mutu yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan standar Internasional
3.    Produk mb-Tech terbuat dari bahan baku berkualitas sehingga tidak mudah robek dan rusak serta mudah untuk diaplikasikan.
4.    Produk mb-Tech mengandung Formula UV Protection sehingga warna tidak cepat pudar, kering dan panas.
5.    Produk mb-Tech mengandung formula Fire Retardant Formula sehingga bahan tidak mudah terbakar (pembakaran tidak menyebar).
6.    Produk mb-Tech dibuat menggunakan material Backing Clotch dengan teknik Double Knitted.
7.    Produk mb-Tech menggunakan Extra Top Coating untuk melindungi bahan sehingga aman dari goresan dan kotoran yang melekat (mudah dibersihkan).
8.    Produk mb-Tech terbukti dan teruji berkualitas tinggi sebab sejak kemunculannya di tahun 2002, peminat produk mb-Tech kian meningkat tinggi setiap tahunnya baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk mb-Tech setiap tahunnya, banyak produk mb-Tech yang ditiru dan beredar luas di pasaran. Maka dari itu, untuk menjamin keaslian produk mb-Tech mintalah jaminan keaslian produk mb-Tech pada kwitansi pembayaran dari seatmaker dan perhatikan logo pada bagian belakang kain (terdapat logo/ tulisan mb-Tech).

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

(Sumber : mbtech.info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...