MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Sabtu, 16 September 2017

LEDERLUX MENGHADIRKAN KONSEP BARU DALAM RAGAM KULIT SINTETIS

Mall Mega Kemayoran (MGK), Lantai 6, Blok E1 No.7, Andi Prayogo, Telepon : 0821-1028-9930, 0878-7232-3239, Pin BB : D46C76D1, Email : andiprayogo37@gmail.com


Merupakan salah satu bahan kulit sintetis yang memiliki karakteristik bahan dengan proses finishing dan menghasilkan produk kulit sintetis berserat kulit jeruk dengan tekstur jeruk yang kecil dan halus yang sangat berbeda dengan jenis kulit sintetis lainnya terutama motif bintiknya yang berbentuk seperti bintang yang halus. Lederlux menawarkan sebuah konsep baru dalam ragam jenis kulit sintetis.

Kelebihan bahan Lederlux antara lain :
1. Kulit sintetis berkualitas premium
2.  Anti bakteri dan anti jamur
3.   Ramah lingkungan
4.  Fire retardant
5.   Enchanced leather like look and feel
6.   Mudah diaplikasikan
7.  Uv protection
8. Berkualitas standar internasional

Untuk menjamin dan memudahkan dalam mengetahui keaslian bahan Lederlux bisa dilihat logo lederlux di bagian belakang kulit. Karena semua kulit Lederlux asli di tandai menggunakan logo lederlux di bagian belakang kulit. Untuk melihat contoh hasil jok mobil menggunakan Lederlux, klik di sini.

Untuk warna, Lederlux cukup lengkap dalam menawarkan berbagai  macam warna. Baik warna yang sporty maupun warna-warna yang elegant. Untuk itu pilihan warna Lederlux dibagi menjadi 2 varian, yaitu :
1.       Lederlux tipe Colour Selection merupakan salah satu tipe Lederlux yang warnanya mengandalkan warna-warna elegant nan mewah. Untuk harganya standar di kelas kulit sintetis. Tersedia 12 pilihan warna dengan 2 motif serat ( serat jeruk halus & bintik bintang) antara lain : black, dark grey, grey feed, white, delta beige, stone beige, chesnut, innova brown, latte, caramel, tan, dan dark brown. Untuk kombinasi warnanya bisa Anda kombinasikan dengan Lederlux tipe Primo Star.

2.       Lederlux tipe Primo Star merupakan tipe Lederlux yang mengandalkan warna-warna sporty dan cerah untuk tampilannya. Tersedia 6 pilihan warna dengan 2 motif ( serat jeruk halus & bintik bintang ) antara lain : red, orange, yellow, green, blue, purple. Untuk kombinasi warnanya bisa Anda kombinasikan dengan Lederlux tipe Colour Selection. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...